Lawan Corona, Kedai Redbox Bagikan Bubur Manado kepada Tim Medis

Bubur manado yang siap dibagikan kepada Tim Medis yang berjuang dalam penanganan Covid-19 di Tarakan. (Foto: Istimewa)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kedai Redbox Tarakan memberikan bantuan makanan dan minuman kepada tim medis yang tengah berjuang dalam penanganan virus corona atau Covid-19.

Kegiatan yang bertajuk Jumat Berkah ini, manajemen Redbox membagikan 55 boks bubur manado di dua titik. Yaitu di Dinas Kesehatan Tarakan, dan Rumah Sakit Kota Tarakan (RSUKT) yang beralamat di Jalan Aki Babu Kelurahan Karang Harapan.

“Tenaga medis adalah benteng pertama melawan Covid-19. Jika ia jebol, maka kita, warga biasa ini terancam ambrol,” jelas Manager Kedai Redbox, Aswar Anas, Jumat (10/4/2020).

Sikap peduli terhadap pandemi Covid-19 yang dilakukan Redbox ini bertujuan untuk membantu menjaga imunitas tenaga medis agar tetap kukuh dalam menjalankan tugasnya.

“Kami mengambil porsi yang kami bisa. seperti menawarkan dan menyuplai makanan sehat,” ujarnya.

“Kami tahu semua pelaku bisnis saat ini sedang terpuruk, tapi kemanusiaan harus tetap dipupuk. Meskipun ekonomi lagi hancur, tapi naluri berbagi jangan sampai ikut babak belur,” kata Aswar seraya berpesan saling jaga, bantu dan tetap jaga kesehatan.

Untuk diketahui, kedai Redbox yang berada di Komplek PT Telkom Tarakan Jalan Mulawarman telah tutup sejak 1 April 2020 lalu. “Rencana akan buka kembali pada tanggal 15 April, tapi tetap mengikuti edaran Pemkot Tarakan,” demikan Aswar. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here