Umi-Herman Masih Enggan Bocorkan Tanggal Pendaftaran dan Program Kerja untuk KTT

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malinau Umi Suhartini-Herman ketika menerima SK model B.1-KWK dari petinggi DPW Partai NasDem Kaltara di Tarakan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kendati SK model B.1-KWK dari seluruh partai pengusung sudah dikantongi, namun pasangan Hj Umi Suhartini-Herman masih enggan membocorkan tanggal pendaftaran ke KPU yang dijadwalkan mulai 4 hingga 6 September nanti.


“Belum bisa saya putuskan sendiri, karena harus ada kesepakatan bersama tim pemenangan, relawan dulu. Termasuk untuk kegiatan deklarasi,” kata Umi kepada wartawan usai menerima SK B.1-KWK dari Partai NasDem di Tarakan, Selasa (01/9).

“Insya Allah kalau semua partai pengusung, relawan sudah sepakat akan kita umumkan. Tapi rencanya diantara tanggal 4 atau 5 September kita mendaftar ke KPU,” tambah suami Bupati Tana Tidung, Undunsyah ini.

Mengenai program kerja apa yang akan ditawarkan kepada masyarakat Tana Tidung pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, Umi juga masih enggan membocorkannya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Umi-Herman atau disingkat BERIMAN (Bersama Umi-Herman) diusung empat partai yang memiliki kursi di DPRD Tana Tidung. Yakni PKB (2 kursi), PPP (2 kursi), NasDem (2 kursi), dan Gerindra (1 kursi) dengan total tujuh kursi. Dengan demikian, langkah BERIMAN menuju pendaftaran di KPU telah memenuhi lebih dari syarat minimal pencalonan yaitu empat kursi. (sur)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here