Besok, PMI Gelar Malam Amal Peduli Bencana Tarakan secara Virtual

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan terus bergerak cepat dalam menyikapi bencana yang terjadi beberapa hari lalu di Bumi Paguntaka.

Salah satunya dengan menggelar Malam Amal Peduli Bencana Kota Tarakan yang diselenggarakan secara virtual, pada tanggal 04 Oktober 2020 di Pondles Cafe Tarakan.

Ketua PMI Tarakan Dr. H Muhammad Yunus M.Si menerangkan, Malam Amal Peduli Bencana yang dilaksanakan secara virtual atau daring ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang rentan terjadi saat berkumpul dengan jumlah yang banyak secara tatap muka.

“Kami mengharapkan masyarakat dapat berdonasi melalui rekening PMI yang selanjutnya disalurkan tepat sasaran pada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

“Kami juga menggandeng Indies Production selaku event organizer yang akan mensupport jalannya acara dengan baik dan professional,” tambah Muhammad Yunus.  

Malam Amal Peduli Bencana Kota Tarakan akan digelar secara online melalui media zoom:

  • id 8423297100
  • pass: pmitarakan

Atau melalui media sosial akun facebook PMI Kota Tarakan serta Youtube Indies Multimedia.

“Kami harapkan masyarakat dapat bergabung  menyaksikan dari rumah, dan dapat berdonasi di rekening PMI kota Tarakan,” harapnya.

“Dan pada pendukung acara ini saya mengucapkan  terima kasih kepada diantaranya PT Telkom, PLN, NeoPrint, Alfa Midi, dan Kayantara selaku media partner,” sambungnya.

Kepada Kayantara.com, Hilman Affandi selaku PIC Event Organizer Indies Production menjelaskan Malam Amal Peduli Bencana akan dihibur oleh talent-talent lokal. Diantaranya Valencia Band, Risky Fighter Magician, dan Ujang Gegawon.

“Kami juga akan menampilkan donasi secara realtime di media-media streaming nantinya untuk mendukung kegiatan PMI ini,” ujar Hilman. (*/pri)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here