Percepatan Pembangunan Jembatan jadi Target Satgas TMMD

Pembangunan jembatan di RT 12 Kelurahan Karang Harapan oleh Satgas TMMD ke 109.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan terus bekerja maksimal demi menyelesaikan target pembangunan jembatan di RT 12 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat.

Jembatan sepanjang 1.100 meter ini menjadi sasaran utama TMMD ke 109 tahun ini. Pengerjaan sekarang Satgas TMMD telah bersiap mengecor kaki tiang penyangga jembatan, pada Sabtu (3/10/2020).

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, bahwa sampai dengan hari ini personel Satgas TMMD di lapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan target sebelum kegiatan TMMD ini ditutup.

“Saat ini kami yang ada di lapangan terus berupaya maksimal demi mencapai target kita, dan InsyaAllah hari ini kami siap cor pondasi jembatan yang menghubungkan jalan yang merupakan sasaran utama kita,” ucapnya.

Ia menambahkan, semangat para prajurit satgas TMMD yang didukung masyarakat dan personel Polres Tarakan ini memberi keyakinan kepada Dansatgas TMMD bahwa TMMD kali ini akan sukses.

“Kami semaksimal mungkin mengerjakan jembatan dan jalan dengan cepat dan baik agar cepat digunakan masyarakat setempat,” singkatnya. (*)

Penulis: Adit / Kodim 0907 Tarakan

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here