Warga Sebatik Dukung dan Siap Menangkan Zainal-Yansen

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang saat kampanye tatap muka dan dialog dengan warga Kecamatan Sebatik, kemarin

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Warga Kabupaten Nunukan tepatnya di Kecamatan Sebatik antusias menyambut kehadiran calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH,M.Hum, Minggu (8/11/2020) kemarin.

Ketua Tim Pemenangam Zainal-Yansen Nunukan, Hj. Nursam mengungkapkan bahwa warga Pulau Sebatik sudah cukup lama ingin bertatap muka dengan Zainal A Paliwang.

Padahal, kehadiran Zainal di Sebatik untuk kampanye bukan yang pertama kalinya, tapi antusias warga sangat besar untuk dapat melihat langsung kehadiran Zainal Paliwang.

“Sudah berkali-kali sebenarnya bapak hadir di Sebatik, tapi banyak warga yang bertanya dengan saya kapan lagi bapak hadir, makanya kali ini bapak hadir lagi ke Sebatik untuk menyapa warga,” terangnya.

Mantan Wakapolda Kaltara periode pertama yang dilahirkan di Makassar ini juga  berdialog langsung dengan warga desa setempat. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang dikeluhkan warga Sebatik.

Di hadapan puluhan warga setempat, Zainal A Paliwang pun memaparkan sejumlah program kerjanya yang dirancang bersama Dr Yansen Tipa Padan sebagai calon wakil gubernur Kaltara. Yakni Membangun Desa, Menata Kota.

Alwin seorang warga Desa Tanjung Aru mengatakan kehadiran paslon dengan akronim ZIYAP ini dapat membawa aura semangat baru untuk masyarakat Kaltara, khususnya di Sebatik. Apalagi warga Sebatik sudah lama menginginkan adanya perubahan untuk Kaltara.

“Kami di desa ini siap memenangkan pasangan ZIYAP. Bapak Zainal ini sangat merakyat dan mau hadir ke tempat kami untuk bertatap muka, meski harus menunggu sepekan kehadiran Bapak Zainal,” tuturnya. (adv)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here