Bar dan Karaoke di Kusuma Bangsa Hangus Dilahap si Jago Merah

Kondisi Bar dan Karaoke Mahkota yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa setelah dilahap si jago merah pagi tadi. (Foto: Supriyadi/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kebakaran kembali terjadi di Kota Tarakan. Kini menimpa salah satu Bar dan Karaoke Mahkota yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Pamusian, Rabu, (09/06/2021).

Ketua RT 31 Kelurahan Pamusian,  Arifin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.55 WITA.

“Rumah saya di belakang, awalnya saya lihat ada asap putih tipis. Langsung saya share ke grup Lelurajam dan RT bahwa terjadi kebakaran di tempat karaoke dan Bar Mahkota,” kata Arifin saat ditemui di area lokasi kebakaran.

Berdasarkan pantauan Kayantara.com, mobil pemadam kebakaran telah datang ke tempat kejadian peristiwa.

Ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang tiba. Petugas pemadam kebakaran pun berupaya memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran di tempat karaoke tersebut.

Kasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan PMK Tarakan Irwan, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan terjadinya kebakaran melalui call center 112

“Kami menerima laporan call center 112 pada 07.05 Wita, dengan sigap langsung mengerahkan tujuh unit armada dengan 30 orang personel, dan alat yang digunakan untuk memdamkan api yaitu blok 3 selang, 3 nosel,” ujarnya

Api berhasil dipasamkan kurang lebih sekitar 10 menit setelah tiba di lokasi kejadian dan tidak ada korban jiwa.

“Saat tiba di lokais kami langsung lakukan pemadaman yang memakan waktu sekitar 10 menit, sudah dilakukan pendinginan dimana kobaran api ada di atap plafon,” jelasnya. (pri)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here