Kapolda Kaltara Hadiri HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, hadiri perayaan HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila yang digelar dengan meriah di Markas Korem 092/Maharajalila, Rabu (06-12-2023).

Acara ini menjadi momen istimewa yang menandai keempat tahun berdirinya Korem 092/Maharajalila, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara.

Dalam acara HUT yang ke-4 Korem 092/Maharajalila di hadiri oleh Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum., Pejabat utama Polda Kaltara, Pejabat Korem jajarannya serta Prajurit TNI, Pns Korem 092/Maharajalila dan Forkopimda Kaltara.

Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.H, S.I.K, M.Si, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 092/Maharajalila dan seluruh Prajurit yang berdedikasi dalam menjaga keamanan daerah Kalimantan Utara.

“Kami sangat menghargai peran Korem 092/Maharajalila dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dan menjaga stabilitas wilayah Kaltara. Kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan Negara,” ujarnya.

Perayaan ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, termasuk, pertunjukan seni, dan kegiatan sosial.

Sebelumnya juga Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang hadir dan khususnya buat seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 092/Mrl atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukan selama ini.

”Saya selaku Komandan Korem 092/Maharajalila dan atas nama keluarga besar Korem 092/Maharajalila mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Korem 092/Maharajalila Tahun 2023 dan Peresmian Satuan Baru Ajenrem 092/Mrl, Denhubrem 092 Bulungan dan Denkesyah 06.04.03 Bulungan Korem 092/Maharajalila.” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Prajurit TNI serta PNS Korem 092/Mrl untuk senantiasa memiliki semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

”Di harapkan dengan keberadaan TNI khususnya Korem 092/Mrl dan jajarannya masyarakat merasa bahagia dan semoga ke depannya, Korem ini serta seluruh Prajurit terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara,” ujar Danrem 092/Mrl. (adv)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here