Wawali Tarakan Resmikan Musrenbang Kelurahan Juata Laut dan Karang Balik

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, memimpin pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbang) di Kelurahan Juata Laut dan Kelurahan Karang Balik pada Rabu, 7 Februari 2024.

Diungkapkan Wawali, Musrenbang ini bertujuan utama untuk menggali dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat serta merumuskan usulan program dan kegiatan yang akan menjadi fokus Pemerintah Kota Tarakan tahun 2025.

Dalam musrenbang ini, partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang lebih relevan dengan kebutuhan dan potensi setempat.

Tema pembangunan untuk tahun 2025, yaitu “Percepatan Pemerataan Pembangunan dan Perekonomian Melalui Pembangunan Infrastruktur dan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Dasar, Penguatan Tata Kelola Pemerintah Yang Adaptif, Pengembangan UMKM, dan Pemantapan Ketahanan Alam dan Lingkungan,” mencerminkan komitmen Pemkot Tarakan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif. (adv)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here