Walikota Khairul Pantau Pemungutan Suara Pemilu 2024 di TPS

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daeerah (Forkopimda), Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul M.Kes memantau proses pemungutan suara pada Rabu (14/2/2024).

Sebelumnya, Wali Kota Khairul bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 16, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota memonitor di 5 lokasi TPS. Tidak hanya itu, H-1 sebelum hari pencoblosan, Wali Kota juga mengaku sempat memantau kondisi Tarakan di sejumlah titik.

Wali Kota memuji pelaksanaan pesta demokrasi ini yang berjalan lancar dan dengan tetap menjaga kondusifitas kota.

“Saya tadi malam keluar mantau-mantau, saya kira luar biasa, aman, tenteram, semuanya kelihatan bergembira menyambut pesta demokrasi ini,” ujar Wali Kota kepada awak media.

“Memang kita harapkan seperti itu bahwa kita menyambut pesta demokrasi ini sebuah pesta. Siapa pun yang terpilih saya kira itu adalah bagian dari proses demokrasi yang harus kita akui bersama,” harap Wali Kota.

Menurut mantan Sekda Tarakan ini, siapa pun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan berharap berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. (adv)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here