Milenial dan Emak-emak Ikut Mengembalikan Formulir Hasan Basri ke PAN

KAYANTARA.COM, Tarakan – Sahabat Hasan Basri mengambalikan formulir calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) di Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (27/4/2024).

Relawan yang terdiri dari perwakilan kaum milenial hingga emak-emak, tiba di Sekretariat Tim Penjaringan DPW PAN Kaltara sekira pukul 16.00 WITA.

“Kami membawa semua elemen baik dari milenial, emak-emak, tim dari 20 HB dan tim siluman,” ujar perwakilan Sahabat Hasan Basri, Henri bin Hatta dalam sambutannya.

PAN menjadi partai ketiga yang dikembalikan Hasan Basri. Sebelumnya pria yang juga menjabat Ketua Komite III DPD RI ini telah mengembalikan formulir ke PKS dan PDI Perjuangan.

Namun, Hasan Basri tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir di PAN karena masih disibukkan dengan tugas sebagai anggota DPD RI.

“Mohon maaf tidak bisa datang. Beliau lagi ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan dan dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke luar negeri untuk kepentingan negara kita,” tutur Henri.

Kepada awak media usai mengembalikan, Henri menjelaskan pihaknya siap mengikuti tahapan penjaringan yang berlaku di PAN.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada tim untuk melakukan mekanismenya. Kami berharap dukungan dari semua partai politik karena PAN ini sejalan dengan nawacita beliau,” ungkap Henri. (jkr)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here