INA Jajaki Peluang Investasi dengan Pemprov Kaltara

KAYANTARA.COM, Tarakan – Gubernur Kalimantan Utara, DR (HC) H Zainal A. Paliwang, M.Hum, menerima kunjungan dari Indonesian Investment Authority (INA) di Hotel Tarakan Plaza, Selasa, (30/4).

Pertemuan ini menandai langkah konkret pemerintah daerah dalam memperkuat kerjasama investasi untuk memajukan ekonomi dan pembangunandi Kaltara. Dengan adanya komitmen ini, diharapkan akan terjadi percepatan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Dalam pertemuan itu, Gubernur menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan investor untuk memastikan bahwa pengembangan proyek ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat, serta memperhatikan keberlanjutan lingkungan.

“Indonesia Investment Authority (INA) juga menunjukkan ketertarikan mereka dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan pengembangan di Kaltara yang diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisata dan memperluas peluang ekonomi bagi masyarakat setempat,”katanya.

Pertemuan antara Gubernur Kaltara dan Investment Authority menandai langkah awal yang penting dalam menggali potensi ekonomi dan lingkungan yang dimiliki Kaltara, serta memperkuat kerja sama antara sektor publik dan swasta dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di wilayah tersebut.

Kedua belah pihak terus berkolaborasi dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan di Kalimantan Utara, yang akan membawa manfaat bagi seluru masyarakat Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.(dkisp)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here