Kapolda Kaltara Hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila di Gedung Gadis Pemprov. Kaltara, Selasa (7/5/24) Pukul 19.00 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Prov. Kaltara yang diwakili oleh Pit. Asisten II Pemprov. Kaltara, Danrem 092/Maharajalila, Ketua DPRD Prov Kaltara, Danlantamal XII Tarakan, Kejati Kaltara, Bupati Bulungan, Kepala BNN Prov Kaltara, Dandim Jajaran Korem 092/Maharajalila, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolresta Bulungan Dan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia.

Acara dibuka dengan Do’a dan dilanjutkan pesan dan kesan pejabat lama Kasrem 092/Maharajalila serta perkenalan pejabat baru Kasrem 092/Maharajalila.

Acara pisah sambut Kasrem 092/Maharajalila dari Kolonel Inf. Utten Simbolon, S.I.P.,M.I.P. Kepada Kolonel Inf. Darwis Efendi , S.E., M.M.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat sinergitas antara TNI-Polri sehingga memperkuat pertahanan dan terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

Melalui sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh ketenangan.

Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan ditutup dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama Kasrem 092/ Maharajalila serta foto bersama.(HMS-POLDA)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here