Persikar Menang Telak, Daeng FC Tersingkir dari Wali Kota Cup 2019

Laga perempat final Wali Kota Cup 2019 antara Daeng FC melawan Persikar di Stadion Datu Adil Tarakan. (Foto: Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Persikar FC tampil luar biasa saat menjamu babak perempat final Wali Kota Cup 2019, Kamis (12/12).

Bermain di Stadion Datu Adil Tarakan, pukul 20.00 Wita malam tadi, Daeng FC yang menurunkan seluruh kekuatan timnya dibuat tak mampu menahan gempuran Persikar.

Anak asuh Lukman itu menang dengan skor mencolok saat mengatasi Daeng FC. Yaitu 6-1 buat Persikar. Dengan hasil ini, Persikar memastikan diri melaju ke babak semifinal yang dijadwalkan pada 19 Desember nanti.

Di semifinal, keperkasaan Persikar akan diuji oleh Kampus FC yang lebih dulu lolos usai menghempaskan Ksatria Utara sehari sebelumnya, dengan skor akhir 2-0.

Enam gol yang tercipta hingga memastikan Persikar meraih satu tiket di semifinal itu melalui sepakan Ikhwal, Dirvan, Munawir, Alif dan Kaharuddin dengan dua golnya. Tepatnya di menit ke 8, 43, 60, 69, 80 dan 81.

Sementara gol semata wayang Daeng FC dicetak oleh pemain nomor punggung 33 di masa perpanjangan waktu, persisnya di menit 90+2. Artinyai, target Daeng FC Juata Laut membawa pulang tropi Wali Kota Cup tahun ini menjadi sirna.

Perempat final selanjutnya antara Bhayangkara Benuanta FC melawan Celebes Putra Duri akan dilangsungkan pada 17 Desember nanti. Sehari kemudian, laga penutup babak perempat final, yaitu Raja Alam FC melawan Satgas PJPPK.(*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here