Bangun Sinergiritas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Beri Bantuan Alat Olahraga kepada Anggota Koramil

Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit saat memberikan sambutannya.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Menjalin sinergiritas TNI-Polri demi memperkuat pertahanan di perbatasan, Polda Kaltara menggandeng TNI untuk berbagi bantuan sosial (bansos) di tengah covid-19.

Bertempat di Koramil 0903/14 Sekatak, Kapolda Kaltara memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada anggota Koramil guna menjaga kebugaran dan kesehatan di tengah wabah covid-19 yang melanda Indonesia.

Bersama Danrem 092/Maharajalila, Mayjen Inf Suratno, Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit, menyapa prajurit secara langsung. Selain itu dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Polda Kaltara, Ny. Indra Jati Indrajit beserta Ketua Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman, Ny. dr. Erni Suratno yang juga memberi bantuan kepada warga terdampak covid-19.

Dalam kunjungannya, lagi-lagi Kapolda meminta pendapat kepada warga terkait kinerja Polda Kaltara selama dua tahun belakangan ini. “Saya secara pribadi meminta masukan dari bapak ibu, saudara sekalian baik berupa kritik atau saran mengenai kinerja Polda Kaltara yang masih bayi ini, agar menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Danrem 092/Maharajalila, Mayjen Inf Suratno

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah menyebarnya pandemi covid-19 yang sesuai dengan tema Hari Bhayangkara yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Saya harap saudara sekalian bisa mendukung program pemerintah untuk menyambut normal baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sehingga bisa tercipta masyarakat Kaltara yang sehat,” tutupnya.

Selaras dengan itu Danrem juga mengajak masyarakat dan seluruh prajuritnya untuk mendukung program Kampung Trengginas yang saat ini tengah digalakan oleh Polda Kaltara. “Saya meminta kita semua ikut mendukung program Polda Kaltara membentuk Kampung Trengginas untuk mewujudkan masyarakat Kaltara yang lebih maju dan sehat,” paparnya. (sur)

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here