Jadi Partai Keempat, Hasan Basri Kembalikan Formulir Bacagub Kaltara ke NasDem

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Bakal calon Gubenur Kalimantan Utara (Kaltara), Hasan Basri terus mengalang dukungan ke sejumlah partai politik.

Nasional Demokrat (NasDem) menjadi partai terbaru yang didekati pria yang juga menjabat Ketua Komite III DPD RI ini.

Melalui relawannya, Sahabat HB Bulungan mengembalikan formulir ke partai pimpinan Surya Paloh itu di Sekretariat DPW Partai NasDem Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Senin (6/5/2024).

“Nasdem menjadi partai keempat yang kita kembalikan formulir. Selanjutnya relawan akan terus berkomunikasi dengan partai lain untuk membangun kesamaan dalam menghadapi Pilkada Oktober mendatang,” tutur Hasan Basri melalui keterangan tertulisnya via WhatsApp (WA).

Senator asal Kaltara ini berharap NasDem sebagai partai yang dengan tagline Perubahan, dapat mengusungnya di Pilkada Kaltara nanti.

“Kita berharap Nasdem dengan tagline “Perubahan” menjadi salah satu partai yang bisa mengusung H. Hasan Basri nantinya,” harapnya.

Pria yang juga menjabat Ketua PBSI Kaltara ini menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Partai NasDem untuk melaksanakan mekanisme dan tahapan sampai terbit rekomendasi.

Ia bertekad akan memenangkan pemilihan Gubernur Kaltara apabila diusung Partai NasDem. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here