AHY Senang Bisa Kunjungi Kaltara, Begini Pesannya kepada Seluruh Kader Demokrat

AHY didampingi Ketua DPD Demokrat Kaltara, Yansen TP dan seluruh kader partai saat mengikuti car free day, pagi tadi, di Tarakan. (Foto: Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kunjungan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) berakhir sekira pukul 10.30 Wita, Ahad (16/2/2020).

Selama di Kaltara sejak pukul 11.00 Wita pada Sabtu kemarin, hingga pagi tadi, AHY mengikuti berbagai agenda kepartaian.

Di antaranya mengunjungi rumah Adat Tidung, rapat konsolidasi dan silahturahmi bersama seluruh kader dan pengurus partai se-Kaltara.

Mengikuti acara Car Free Daya dan mengunjungi Kawasan Konservasi Mangrove Bekantan (KKMB) yang semuanya dilakukan di Tarakan.

“Senang bisa berkunjung ke Kaltara khususnya di Tarakan ini,” ucap AHY saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi dan silahturahmi, malam tadi.

Sebenarnya, kunjungan ke Kaltara telah lama diwacanakannya, tepatnya jelang Pemilu 2019 lalu. Namun, kala itu, agenda AHY ke Kaltara tertunda karena mendapat kabar ibunda tercinta, Ani Yudhoyono menderita sakit hingga dirawat di Singapura.

“Meski terlambat, saya mengucapkan selamat atas jerih payah, keringat dan kerja keras seluruh kader Partai Demokrat di Kaltara atas segala prestasi dan pencapaiannya di Pemilu 2019 lalu, khsusunya yang terpilih menjadi wakil rakyat,” ucapnya.

“Bagi yang belum berhasil di Pemilu kemarin, jangan kecil hati, jangan patah semangat, saya juga pernah kalah. Tapi InsyaAllah rencana Tuhan pasti lebih baik dari rencana manusia,” cetusnya dengan penuh semangat.

Sejatinya, tutur putra Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini, perjuangan Demokrat dalam kancah politik untuk pengabdian kepada masyarakat.

Oleh karenanya, bagi yang berhasil di Pemilu 2019, diharapkan terua mengasah kemampuannya dalam bekerja melayani rakyat dengan penuh kerendahan hati.

Bersatu, Kuat dan Menang yang digelorakan Ketua DPD Demokrat Kaltara, menurut dia, merupakan spirit yang positif sebagai penggerak perjuangan yang dimulai hari ini hingga seterusnya.

“Saya hadir di Kaltara tentunya sebagai bentuk menyambung silahturahmi, sekaligus menyapa kader Partai Demokrat,” ujarnya.

Seyogyanya, lanjut istri artis Annisa Pohan ini, kader dan pengurus Partai Demokrat mulai dari tingkat kecamatan hingga pengurus pusat, merupakan keluarga besar partai berlmabang mercy ini, yang selalu bersama-sama berjuang meraih satu impian nyata.

“Kalau ada yang sukses kita merasa senang, kalau ada yang bersedih kita bersimpati, kalau ada yang berjuang misalnya di Pilkada kita harus bersama-sama membantu. Inilah maknanya bersatu,” urainya.

Dengan begitu, Partai Demokrat akan semakin kuat dalam merebut kembali kekuasaan politik di negeri ini dengan cara-cara yang benar tanpa menghalallan segala cara.

“Kader Partai Demokrat harus teguh pada prinsip jati diri kita. Harus harmonis, toleran dan saling menghargai, karena Demokrat selalu berjunjung tinggi dalam berpolitik,” demikian AHY. (*)

Reporter: Mansyur Adityo
Editor: Mansyur Adityo

Iklan



1 KOMENTAR

  1. Hebat pidatonya mas, terlebih kunjungannya yg langsung menapa rakyat sekali gus berinteraksi, itu lah jati diri calon pemimpin masa depan, demokrat hebat sama jaman pak sby, masyarakat tdk terkotak2 saling bermusuhan, apa lagi dgn istilah cebong dan kampret, maju terus mas ahy, mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here