Polisi Dipukuli Penonton Tak Dikenal Disaat Laga Walikota Cup Masih Berlangsung

Anggota polri (baju hijau) yang menjadi korban pemukulan saat ditenangkan usai terkena pukulan dari salah satu penonton. (MANSYUR/KAYANTARA.COM)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Laga Walikota Cup 2019 yang mempertemukan Gemilang FC melawan Tatilas FC sempat diwarnai keributan, Rabu (20/11).

Keributan yang sempat mencuri perhatian para pemain dan aparat keamanan itu bersumber dari tribun penonton saat laga masih berlangsung.

Tepatnya setelah beberapa menit Tatilas FC kebobolan. Keributan ini berawal dari teriakan para suporter di sisi kiri tribun. Di mana salah satu penonton yang merupakan personil Polri tanpa seragam, terkena pukulan dari salah satu penonton lainnya.

“Ada yang pukul saya dari belakang,” kata Iden, korban pemukulan dari salah satu penonton lainnya yang tak dikenal tersebut. Dalam kondisi itu, para senior Iden menyarankan agar kasus tak senonoh ini dilaporkan ke Polsek Tarakan Barat untuk diproses secara hukum.
Laga ini dimenangkan oleh Gemilang FC usai menang tipis atas Tatilas FC dengan skor akhir 1-0. (ky1)

Iklan



1 KOMENTAR

  1. Dan ada pemain gemilang FC jadi korban pemukulan.terjadi di dalam lapangan masuk rsudbtarakan. Korban mengalami memar dan dada nya di injak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here