Kapolda Kaltara Tutup Tradisi pembaretan Bintara remaja angkatan 50/54 Polda Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Tradisi pembaretan Bintara remaja angkatan 50/54 Direktorat Samapta Polda Kaltara, Rabu (29/05/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H. beserta para Pejabat Utama Polda Kaltara.

Tradisi pembaretan Bintara remaja ini merupakan wadah untuk membentuk personel-personel yang mempunyai keunggulan dalam pelaksanaan tugasnnya, sebab tugas-tugas yang dibebankan kepada Polri setiap harinya berhadapan dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara menyampaikan Tradisi pembaretan Bintara remaja sangat bermanfaat sebagai bekal penugasan kedepannya serta diharapkan mampu berkontribusi positif terhadap kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi.

Diakhir sambutan, saya selaku Kapolda Kaltara mengucapkan terimakasih kepada Perwira dan Bintara Polda Kaltara atas pembinaan dan latihan yang telah diberikan kepada Bintara remaja angkatan 50/54. (hms-polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here