Pj Wali Kota Bustan Melepas Kafilah Tarakan Menuju MTQ Kaltara IX 2024 di KTT

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan menghadiri acara pelepasan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Utara ke-IX tahun 2024 yang diadakan di Masjid Baitul Izzah Tarakan, Sabtu (01/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Sekretaris Daerah Kota Tarakan, para Asisten dan Staf Ahli di lingkungan Setda Kota Tarakan, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Bustan mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada para kafilah yang telah melewati tahapan pembinaan dan siap berkompetisi di tingkat provinsi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tarakan, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kafilah yang telah mengikuti tahapan pembinaan dan akan melaksanakan perlombaan di Kabupaten Tana Tidung dari tanggal 9 hingga 14 Juni 2024,” ujar Bustan.

Ia berharap para kafilah dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga mampu memberikan hasil terbaik pada pagelaran MTQ tahun ini.

Bustan juga memberikan ucapan terima kasih kepada para pendamping yang telah membimbing para peserta dengan serius. Ia mengingatkan pentingnya persiapan mental dan fisik yang baik agar mampu melewati perlombaan dengan sukses, serta menekankan pentingnya doa dan restu dari orang tua serta keluarga.

“Siapkan mental dan fisik yang baik, manfaatkan MTQ kali ini sebagai batu loncatan untuk naik ke level pencapaian prestasi berikutnya, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tegasnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here