Wakapolda Kaltara Pimpin Rapat Kesiapan Hari Bhayangkara Ke-78

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H, memimpin rapat kesiapan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 Mendatang, rapat tersebut bertempat di ruang rapat 91 Mapolda Kaltara, Rabu (05/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara turut didampingi oleh Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. R Andria Martinus, M.H, dan Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kaltara, Pamen, Pama Perwakilan Satker, dan Kapolresta/Kapolres Jajaran Polda Kaltara.

Kegiatan Rapat ini bertujuan untuk menyamakan Persepsi terhadap seluruh Personil Polda Kaltara dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara nanti, serta menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan sosial yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tersebut khususnya Rencana Kegiatan Bansos dan Baksos.

Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H, berharap dengan adanya rapat koordinasi persiapan ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan damai, lancar, dan kondusif.(hms-polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here