Polda Kaltara Laksanakan Rekonsiliasi Aset dan Persedian Periode Semester I T.A 2024

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, didamping Kabagpal Rolog AKBP Febryanto Siagian, S.H S.I.K., M.Si membuka Kegiatan Rekonsiliasi Aset dan Persediaan Satker dan Satwil Polda Jajaran TA. 2024 Polda Kaltara, bertempat di Hotel Pangeran Khar Jl. Katamso Kab. Bulungan, Selasa (9/7/2024).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Personel Biro logistik Polda Kaltara, Personel Satker Polda Kaltara dan Personel Satwil Polres/Ta jajaran.

Dalam arahannya Karolog menyampaikan “ Saat ini kita menghadapi tahun politik. Kegiatan tersebut memerlukan anggaran yang besar, hal ini juga terjadi di jajaran Polda Kaltara sehingga kita diminta untuk dapat mengantisipasi dampak recofusing pada pelaksanaan pelaporan barang dan keuangan”.

“ Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat mendorong kinerja kita untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi dimana harus kita jabarkan di fungsi kita masing-masing “ Tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 09 juli – 12 Juli 2024 dan diikuti oleh Operator SAKTI Personel Satker Polda Kaltara dan Polres/Ta Jajaran.

Tujuan dari adanya kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polda Kaltara dalam menghadapi tantangan tugas yang harus di emban kedepannya.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here