Itwasum Mabes Polri Melaksanakan Verifikasi di Polda Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Itwasum Mabes Polri melaksanakan kegiatan verifikasi di Polda Kaltara bertempat di ruangan Posko Operasi Kepolisian Gedung C Polda Kaltara, Senin (5/8/24).

Adapun Tim Itwasum Mabes Polri yang datang yaitu Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H. dan Kombes Pol. Siswandi S.I.K., S.H., M.H., serta dihadiri oleh PJU Polda Kaltara dan Perwakilan Satker – satker Polda Kaltara.

Tujuan dari kegiatan verifikasi ini yaitu sebagai tindaklanjut serahterima jabatan Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.S.i kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.,M.Si.

Kegiatan verifikasi ini akan di laksanakan mulai tanggal 05 – 07 Agustus 2024 dengan obyek pemeriksaan yaitu seluruh satker yang ada dilingkup Polda Kaltara.

Verifikasi Itwasum Mabes Polri ini merupakan salah satu fungsi manajemen Kepolisian yang tidak dapat dipisahkan dengan fungsi – fungsi manajemen lainnya dan untuk memastikan akuntabilitas aparatur Polri yang jujur dan bersih guna mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dan jabatan.

Disisi lain hasil verifikasi ini akan dijadikan dasar oleh pejabat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kinerja kedepannya.

Ketua Tim Verifikasi Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Polda Kaltara beserta seluruh staf atas keterbukaan dan kerjasamanya, Semoga apa yang sudah dicapai oleh Polda Kaltara selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Ucap Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here