Gubernur Zainal Serap Aspirasi Masyarakat Desa Atap

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum beserta rombongan jajaran perangkat daerah tiba di Desa Atap Kecamatan Sembakung, Kamis (8/8).

Sebelumnya gubernur bersama rombongan telah memulai rangkaian kunjungan kerja dengan mengunjungi Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi, kemudian menggunakan kendaraan roda empat kembali melanjutkan perjalanan selama 40 menit ke Desa Atap.

Tepat di gedung olah raga (GOR) Desa Atap, kedatangan orang nomor 1 di Kaltara ini disambut hangat dan meriah oleh seluruh masyarakat desa. Gubenur Zainal dalam pertemuan tersebut mendengarkan langsung masukan, aspirasi dan saran dari masyarakat untuk meningkatkan pembangunan di desa maupun provinsi Kaltara. (dkisp)

“Pemerintah akan terus memperhatikan dan mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Sembakung serta bersinergi dengan semua stakeholder untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sembakung” katanya.

Selain melakukan pertemuan tersebut dan meninjau beberapa lokasi di desa, Gubernur Zainal juga menyerahkan bantuan yaitu bola sepak kepada masyarakat Desa Atap. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here