Usai Mendaftar di KPU, Paslon Zainal-Ingkong Ala Lanjut Deklarasi di Tugu Cinta Damai

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Zainal A Paliwang dan Ingkong Ala resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara pada Kamis (29/08/2024).

Pasangan calon ini didukung oleh berbagai partai diantaranya Gerinda, Golkar, Hanura, Nasdem, PKS, Gelora, PDB, Perindo, Garuda, PSI, Partai Buruh.

Zainal A Paliwang dan Ingkong Ala mengawali perjalanannya dari salah satu hotel di kawasan Tanjung Selor bersama massa pendukung dan masyarakat dari berbagai daerah.

Sebelum mendatangi kantor komisi pemilihan umum (KPU) kaltara kedua bakal calon ini menggelar deklarasi di Tugu Cinta Damai Tanjung Selor.

Perjalanan Zainal A Paliwang dan Ingkong Ala menuju Kantor KPU kaltara dimeriahkan dengan penampilan kesenian hadra, Reok, dan Barongsai.

Zainal A Paliwang mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karna atas ijinnya diberikan kekuatan untuk berkumpul di tugu cinta Damai.

“Saya bersyukur saudara kita dari berbagai daerah dapat berkumpul di tugu cinta damai mengantarkan kami menuju KPU kaltara untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur”ucap Zainal

Dirinya berharap dengan mencalonkan dirinya kembali sebagai gubernur, Kalimantan Utara dapat terus makmur dan sejahtera.

“Saya wakafkan jiwa dan raga saya untuk kaltara menuju daerah yang hebat makmur, dan sejahtera.”harapnya

Sementara itu calon wakil gubernur Kaltara, Ingkong Ala menambahkan bahwa akan terus mewujudkan, memperjuangkan, serta membangun provinsi Kalimantan Utara kedepannya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here