Peringatan Harhubnas, Pemprov Dukung Sinergitas Antar Lembaga

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum, menghadiri kegiatan jalan santai yang dilaksanakan Badan Layanan Umum (BLU) Kantor Unit Pelayanan Bandar Udara (UPBU) Juwata Tarakan, di halaman parkir eks Bandara Juwata Tarakan, Ahad (22/9).

Kegiatan ini cukup meriah selain diikuti masyakarat kota Tarakan namun juga turut hadirnya stand pameran UMKM dan berbagai kegiatan menarik seperti Kampanye Keselamatan, pertandingan Mobile Legend, Lomba Mewarnai dan Jalan Sehat Berhadiah.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Zainal menyampaikan rasa bangga dan apresiasi semua pihak terkait, sehingga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sekitar menikmati kemeriahan yang dilaksanakan.

“Saya mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024, semoga perhubungan udara selalu eksis, solid untuk melayani masyarakat di bidang perhubungan udara,” kata Gubernur.

Ia mengatakan pendekatan dan komunikasi kepala bandara kepada semua instansi yang ada di kota Tarakan ini berjalan cukup baik, dan mendapat hasilnya positif seperti sekarang.

Oleh karena itu sinergitas dan kolaborasi antar instansi sangat diperlukan dalam mendukung kemajuan dan pembangunan daerah.

Dimomen ini, Gubernur Zainal menitipkan pesan kepada UPTD Bandara Juwata Tarakan agar bisa terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan dan keselamatan pada pengguna moda transportasi udara di bandara Juwata Tarakan.

“Sekali lagi selamat hari ulang tahun perhubungan nasional tahun 2024 selalu berhubungan udara eksis dalam melayani masyarakat di bidang perhubungan,” pungkasnya Gubernur Zainal Paliwang.

Turut hadir Kepala BLU UPBU Juwata Tarakan, Bambang Hartato beserta seluruh manajemen dan masyarakat kota Tarakan. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here