Gubernur Beri Dukungan Korban Kebakaran Pantai Amal

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ditengah padatnya agenda kunjungan kerja, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum, menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi kebakaran di RT.4, Kelurahan Pantai Amal, pada Ahad (22/9). Kunjungan tersebut dilakukan guna memberikan dukungan moril serta bantuan sosial bagi warga yang terdampak.

Kebakaran yang terjadi, Kamis (12/9/2024) lalu tersebut menghanguskan sebuah rumah bangsal dengan enam pintu. Warga pun mengalami kerugian besar, dan beberapa di antaranya kehilangan tempat tinggal. Meski begitu, Gubernur Zainal berharap agar warga yang terdampak tetap tegar menghadapi musibah ini.

Dalam kunjungannya, Gubernur Zainal menyempatkan diri untuk berbincang dengan para korban kebakaran, memberikan dukungan moril agar tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini. Salah satu warga penerima bantuan, Dani, merasa terharu atas perhatian langsung dari orang nomor satu di Kaltara tersebut.

“Terima kasih banyak, ini cukup membantu kami di sini. Sekali lagi terima kasih banyak Pak Gubernur Zainal,” ucap Dani dengan terbata-bata.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Zainal menyerahkan bantuan sosial berupa hibah uang tunai untuk meringankan beban warga yang terdampak. “Semoga dengan ini bisa membantu mengurangi bebannya,” ujar Gubernur Zainal Paliwang.

“Walaupun tidak terlalu banyak, setidaknya bantuan ini bisa membantu warga,” pungkasnya, seraya berharap warga dapat segera pulih dan melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan lebih baik. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here