Ngopi Bareng ZIAP, Zainal Paliwang Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Terbukti Kerja

NGOPI: Calon Gubernur Kaltara nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang saat ngopi bareng relawan ZIAP dan masyarakat Tanjung Selor. (FOTO: SUNNY CELINE)

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Di sela-sela kunjungan silahturahminya ke masyarakat. Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang menyempatkan ngopi bareng live musik dengan masyarakat Tanjung Selor di Taman Tepian Tanjung Selor pada Sabtu, 5 Oktober 2024 malam.

Pada kesempatan tersebut Zainal Arifin Paliwang menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dari dari berbagai kalangan yang sudah menyempatkan hadir.

“Pada malam ini kita berkumpul dengan seluruh pencinta kopi di Bulungan dalam kegiatan ngopi bareng,” ujarnya, Sabtu (5/10/2024).

Selain menikmati kopi dengan diiringi band di alam terbuka, bersatu dengan alam, pihaknya dan masyarakat pun berkesempatan untuk saling bertukar pikiran untuk kemajuan Kaltara.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

“Saya harap kita berbondong-bondong menggunakan hak suara,” ungkapnya.

Masih Zainal Paliwang, ia mengajak masyarakat memilih pemimpin yang sudah berpengalaman, mampu bekerja dari pada berbicara dan pemimpin yang banyak di lapangan daripada di kantor.

Ia sendiri meminta restu dan dukungan dari masyarakat untuk melaju pada kontestasi pemilihan Gubernur Kaltara yang ke dua kalinya dengan memilih pasangan Zainal-Ingkong (ZIAP) dengan nomor urut 2.

“Presiden terpilih kita nomor urut 2 dari partai Gerindra. Alhamdulillah saya bersyukur nomor saya juga nomor 2, anggota DPR-RI bunda Kaltara maju dengan nomor 2 juga, calon gubernur Kaltara juga nomor 2 partai Gerindra. Jadi mulai presiden sampai gubernur satu garis lurus semua yang di programkan lancar,” tegasnya.

“Sekali lagi saya mohon dukungan dan doa Insyaallah di tanggal 27 November 2024 pasangan Zainal-Ingkong menjadi pemenangnya,” tutupnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here