Relawan ZIAP: Kami Ingin Gubernur Terpilih Punya Kedekatan dengan Presiden Terpilih!

DUKUNGAN: Tim Relawan Garda Pemenangan ZIAP Nunukan saat melakukan deklarasi mendukung kemenangan ZIAP. (FOTO: MEDIA CENTER ZIAP)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Gelombang dukungan terus mengalir ke pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala (ZIAP) dari berbagai golongan masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Relawan Garda Pemenangan ZIAP Nunukan, Vicky Fauzan, masyarakat yang berkontribusi tak hanya pada saat pemilihan saja melakukan pencoblosan, tapi juga berpartisipasi dalam bentuk suksesi.

“Kami mempunyai tanggung jawab moril pesta demokrasi saat ini, kami harus mensosialisasikan kepada masyarakat calon yang layak untuk kita pilih,” kata Vicky Fauzan, Rabu (16/10/2024).

Ia mengulas saat pemilihan presiden pada 26 Juni 2024 lalu, pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, keluar sebagai pemenang Pilpres 2024 karena telah meraih perolehan suara terbanyak.

“Masyarakat Kaltara khususnya Nunukan memberikan suaranya kepada Prabowo Subianto, dengan terpilihnya dia kami ingin memanfaatkan momentum agar calon gubernur yang terpilih memiliki kedekatan khusus dengan presiden terpilih,” jelasnya.

Dengan kedekatan itu baik secara emosional, kemudian partai juga yang menjadi pertimbangan mereka untuk memilih pasangan ZIAP.
“Kami yakin ke-3 kandidat yang maju di Kaltara adalah putra terbaik. Tapi ada variabel lain yang hanya ada di ZIAP untuk kita menentukan pilihan,” tutupnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here