Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kayan 2024- 2025

KAYANTARA.COM, BULUNGAN Ajang Pilkada serentak 2024 tak hanya menjadi peristiwa politik penting, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi yang diikuti oleh masyarakat Kaltara.

Polda Kaltara lewat Operasi Mantap Praja Kayan melkukan berbagai kegiatan, tidak hanya kegiatan preventif namun juga kegiatan edukasi politik ke masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan “menambah wawasan tentang Pilkada serentak dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan selama Tahapan Kampanye dan Tahapan Pilkada 2024.

Subsatgas Binmas OMP Kayan 2024 Polda Kaltara melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam Tahapan Kampanye Paslon Kepala Daerah Khususnya Prov.Kaltara untuk menjaga ketertiban dan kelancaran Pilkada.

Keberlangsungan kampanye dan sosialisasi tahapan Pilkada harus didukung oleh semua elemen masyarakat, demi memastikan proses Pilkada yang tidak hanya transparan dan adil, tapi juga aman. Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi tonggak awal bagi masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses politik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan ketertiban umum.

Dengan sosialisai terkait kamtibmas selama Pilkada dan serangkaian edukasi yang telah dilaksanakan diharapkan masyarakat tidak hanya sekedar menjadi pemilih yang bijaksana, tetapi juga menjadi warga negara yang proaktif dalam menentukan pilihannya.(HMS-POLDA)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here