Pemberian Bantuan Berupa Sepatu Sekolah Kepada Siswa SMPN 1 Tanjung Selor Dalam Rangka Sinergitas TNI Polri dan Hari Ulang Tahun Propam yang Ke-22

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Sebuah kisah inspiratif mengemuka dari Kota Tanjung Selor, dimana kerjasama yang harmonis antara TNI dan Polri telah berbuah manis melalui sebuah program pembinaan pendidikan. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Propam Polri yang ke-22, sebuah sinergi TNI-Polri di bidang pendidikan secara nyata telah ditunjukkan dengan pemberian bantuan sepatu sekolah kepada para pelajar di SMPN 1 Tanjung Selor yang beralamat di Jalan Skip l Tanjung Selor pada Senin (21/10/2024) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap aspek pendidikan, namun juga menjadi simbol bahwa dukungan TNI-Polri untuk siswa – siswi tidak hanya terucap dalam kata, melainkan juga dalam tindakan yang konkret.

Teriakan gembira dan senyum merekah dari wajah-wajah anak bangsa menjadi tanda jelas bahwa program sosial TNI-Polri telah menyentuh hati.

“Bantuan sepatu sekolah ini sangat berarti bagi kami, terlebih karena banyak di antara kami yang membutuhkannya,” ucap salah satu siswa SMPN 1 Tanjung Selor. Rasa syukur juga diungkapkan oleh pihak sekolah, “Ini merupakan langkah positif yang diambil oleh TNI-Polri. Program ini tidak hanya membantu meringankan beban orang tua siswa, tapi juga meningkatkan semangat belajar anak-anak,” Ujar Kabid Propam Polda Kaltara.

Dukungan TNI-Polri untuk siswa SMPN 1 Tanjung Selor, melalui berbagai inisiatif seperti bantuan sepatu sekolah dan program sekolah TNI-Polri, merupakan fondasi penting dalam usaha pembinaan generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

Hal ini juga sebagai bukti nyata sinergi dua institusi ini telah tersaji dalam wujud uluran tangan dan senyuman bahagia anak-anak pelajar SMPN 1 Tanjung Selor. Harapan kedepannya, kegiatan serupa akan terus berlanjut dan bahkan diperluas cakupannya, sehingga lebih banyak lagi anak bangsa yang dapat merasakan manfaatnya.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here