Pengamanan Debat Publik Kedua Pilkada Kaltara 2024, Polda Kaltara dibackup Polda Metro Jaya

KAYANTARA.COM, JAKARTA – Debat publik yang kedua Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) yang dilangsungkan di studio 1 Metro TV Jakarta, Senin (21/10/2024) malam berlangsung aman.

Personel Polda Kaltara yang diturunkan untuk mengamankan jalannya debat publik mendapatkan bantuan pengamanan dari Polda Metro Jaya.

“Puji Syukur, pelaksanaan debat publik kedua Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang berlangsung di Jakarta berlangsung aman,” kata Wakaopsda Mantap Praja Kayan 2024 Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K, M.H,.

Dalam pelaksanaan pengamanan debat publik ini, Polda Kaltara mendapatkan bantuan pengamanan dari Polda Metro Jaya, ujarnya.

Perbantuan pengamanan ini jelas Kombes Pol. Sarly Sollu, S.I.K, M.H,. yang juga Dansat Brimob Polda Kaltara, sesuai Direktif Bapak Kapolda Kaltara yang dituangkan dalam Surat Telegram nomor: STR/119/X/OPS.1.3/2024 tanggal 1 Juli 2024.

“Pelaksanaan kampanye debat publik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang diselenggarakan di stasiun TV nasional di Jakarta selain diamankan oleh Polres Setempat juga dibackup oleh Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Terimakasih atas kerjasama yang telah ditunjukan oleh para pendukung paslon yang turut memberikan support kepada ketiga paslon sehingga pelaksanaan kampanye debat publik berlangsung aman, tertib dan lancar, pungkasnya.(Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here