Maat Azhary Nahkodai PJBB Bulungan hingga 2024, Usung Misi Saling Berpegangan Tangan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR–Maat Azhari terpilih sebagai Ketua Paguyuban Jawa Barat Banten (PJBB) Kabupaten Bulungan periode 2021-2024.

Kang Maat, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam acara silahturahmi yang dirangkai dengan pemilihan Ketua dan Pengurus PJBB Bulungan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sabanar Lama Gang Sekupumpul Tanjung Selor, pada Selasa (18/5) malam, dengan tema Paheuyeuk Heuyuk Leungeun, Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.

“Alhamdulillah acara silahturahmi dan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus PJBB Bulungan berjalan dengan lancar dan aman. Tak lupa saya haturkan ucapan terima kasih saya kepada seluruh warga khususnya pengurus yang sudah mengamanatkan saya sebagai ketua PJBB Bulungan,” ucap Kang Maat.

Melalui tema Paheuyeuk Heuyuk Leungeun, Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh yang digaungkan dalam acara tersebut, Kang Maat mengharapkan warga PJBB di Bulungan saling berpegangan tangan (Bekerja Sama Satu Sama Lain Dalam Kebaikan)

Tak hanya itu, Kang Maat juga mengharapkan sesama warga Jawa barat dan Banten yang sudah lama berdomisili di Bulungan Saling mencerdaskan saling membimbing saling menyayangi.

“Saya juga mengharapkan Paguyuban ini bisa bersinergi dengan pemerintah dan Paguyuban lainnya dalam membangun Kaltara khususnya Kabupaten Bulungan. Terkait pelantikan pengurus, akan dibahas lebih lanjut,” sambung dia. (kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here