PT Adindo Bagikan Sembako di Desa Wilayah Perbatasan dan Pedalaman

Simbolis penyerahan paket sembako kepada warga

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Adindo Hutani Lestari (AHL) membagikan puluhan paket sembako di dua desa di wilayah pedalaman dan perbatasan di Kabupaten Nunukan.

Yakni Desa Pembliangan Kecamatan Sei Sebuku dan Desa Srinati Kecamatan Sei Sememggaris.

Selain membagikan paket sembako, perusahaan yang bergerak dibidang hutan taman induatri ini turut menyantuni puluhan anak yatim piatu di Desa Pembliangan dan Srinanti.

Hal ini dilakukan guna berbagi kebahagiaan pada momen Ramadhan dan jelang Idulfitri 1443 hijriah.

Manager Humas PT AHL Sektor Sebakis Bejo Edy Saputro menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako dan santunan anak yatim piatu ini rutin dilakukan setiap tahun.

Selain di Nunukan, sebelumnya PT AHL juga menyebarkan bantuan sembako dan santunan anak yatim piatu di Kabupaten Tana Tidung.

“Dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih jelang Idulfitri yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” jelas Edy Sabtu (30/4/2022).

Untuk momen Ramadhan dan Idulfitri kali ini, Edy menyebutkan PT AHL menyalurkan ratusan paket sembako yang disebar di beberapa desa dI Kalimantan Utara (Kaltara).

Di Nunukan salah satunya, total ada 49 paket sembako dan santunan yang disebar di dua desa.

“Di Desa Pembliangan kita menyerahkan 27 paket sembako dan santuan, sedangkan di Desa Srinanti ada 22 paket sembako dan santuan yang kita bagikan kepada anak-anak yatim piatu, untuk paket sembakonya sendiri terdiri sari gula, beras, minyak goreng dan susu,” sejut Edy.

Edy berharap bantuan yang disalurkan PT AHL kali ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Sehingga kebahagiaan hari raya Idulfitri ini dapat dirasakan oleh umat muslim di seluruh Indonesia.

Termasuk yang berada di wilayah perbatasan dan pedalaman di Kabupaten Nunukan. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna, dengan begitu keceriaan hari raya dapat dirasakan hingga pelosok negeri seperti di Nunukan ini yang berbatasan langsung dengan Malaysia,” pungkasnya. (*/kt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here