Zainal – Ingkong Ala Resmikan Posko Pemenangan di Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang – Ingkong Ala yang memiliki tagline ZIAP meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Yos Sudarso, Tarakan Selasa, 17/09/2024.

Peresmian Posko Pemenangan ZIAP dihadiri sejumlah tokoh penting dari berbagai parpol pengusung dan pendukung.

Posko pemenangan akan menjadi rumah konsolidasi bagi seluruh relawan pendukung. Terutama untuk partai pengusung dan pendukung.

Selain peresmian Posko Pemenangan, Zainal Paliwang – Ingkong Ala juga menyerahkan surat mandat atau surat tugas kepada Ketua Tim Pemenangan.

“Bersama seluruh partai pendukung dan pengusung serta para relawan ZIAP yang sudah siap bekerja untuk melaksanakan pergerakan-pergerakan massif di seluruh Kalimantan Utara untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Zainal A Paliwang.

Dalam pendataan nanti, para relawan akan menyampaikan beberapa visi dan misi sehingga masyarakat dapat mengerti pasangan Zainal – Ingkong Ala adalah yang terbaik untuk masyarakat Kaltara.

“teman-teman relawan saya harapakan bekerja yang santun jangan memaksakan seseorang apabila tidak ingin di data, dirinya mengingkan setiap masyarakat yang didata dapat memilih sesuai dari hari nurani dalam memilih Pasangan ZIAP.,” terangnya

Zainal Juga menargetkan Suara yang akan didapatkan dalam Pemilu nanti mencapai 60 pesen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah di rilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Setiap relawan supaya bekerja maksimal agar dapat meraih suara sebanyak-banyaknya, target kami di seluruh wilayah yang ada di kaltara itu mencapai 60 persen, tapi kalau di lihat data real yang diibacakan oleh ketua tim pemenangan itu dapat 80 persen,” ucapnya

Dirinya berharap untuk seluruh partai agar tetap menjaga konsituen dalam memilih Zainal A Paliwang – Ingkong Ala pada pemilu yang akan datang. “Kalau tetap bisa di jaga konsituennya saya yakin bisa di atas 60 persen,” harapnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here