Hadiri Konsolidasi NasDem Se-Kaltara, Zainal Minta Kesetiaan Kader

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal – Ingkong menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah Partai Nasdem se- Kaltara pada Ahad, 6 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Zainal Arifin Paliwang mengucapkan terima kasih kepada partai Nasdem Kaltara yang sudah mengundang dirinya dalam rapat konsolidasi tersebut. Ia mengakui bagaimana pun partai Nasdem merupakan partai pendukung dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Partai Nasdem adalah salah satu partai yang luar biasa mendukung pasangan zaina dan Ingkong dan saya sudah bertemu juga sama ketua umum sampaikan salam hormat saya kepada beliau bapak Surya Paloh yang betul-betul mendukung pasangan saya bersama Pak Ingkong untuk menjadi calon gubernur wakil gubernur di pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November yang akan datang,” ujarnya, Ahad (6/10/2024).

Terkait hal tersebut, ia mengingatkan kepada seluruh kader partai Nasdem Kaltara untuk mendukung Zainal-Ingkong sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kaltara. Dalam pesan Ketua DPW Kaltara diharapkan seluruh kader untuk setia mendukung Zainal-Ingkong.

Zainal juga mengajak seluruh kader Nasdem untuk sama-sama bergerak dengan berbagai cara memenangkan Paslon Gubernur Kaltara nomor urut 2. Ia menjelaskan setiap anggota partai Nasdem yang terpilih khususnya sebagai legislatif pasti mengetahui berapa jumlah basisnya yang tentunya dapat memenangkan Zainal-Ingkong.

“Anggota legislatif itu sangat tahu dan sudah tahu berapa jumlah basisnya sudah bisa dihitung nah itulah yang jumlah suaranya harus kita pertahankan ya kalau untuk kabupaten kota silahkan saja yang penting kan yang kita urus hari ini adalah bagaimana Zainal Paliwang dan Ingkong Ala bisa memenangkan pertarungan,” ungkapnya.

Ia meminta para kader dapat melakukan pergerakan mendukung Paslon nomor 2 dari orang terdekat terlebih dahulu seperti saudara, keluarga, tetangga dan kerabat. Kendati demikian, ia menegaskan agar tidak melakukan pemaksaan ketika mengajak untuk mendukung dirinya

“Yang tidak mau mengikuti nomor 2 tidak usah dipaksa biar nanti Allah yang menggerakkan dia,” tegasnya.

“Insyaallah kalo saya menang partai koalisi saya lebih perhatikan. Kalau kemarin saya anggap sama saja sekarang tidak. Yang penting kita bekerja untuk kemenangan Zainal-Ingkong,” pungkasnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here