Topan Amrullah Ajak Warga Malinau Dukung Zainal-Ingkong di Pilgub Kaltara

KAYANTARA.COM, MALINAU – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantann Utara nomor urut 2, Zainal A Paliwang dan Ingkong Ala, terus mengalir dari berbagai tokoh di Malinau.

Salah satunya dari mantan Wakil Bupati Malinau ke 2 masa j2011–2016 dan 2016–2021, Topan Amrullah.
ASelain sebagai mantan wakil bupati, Topan Amrullah juga merupakan salah satu tokoh Tidung Kalimantan Utara.

Tak hanya dukungan moril, Topan Amrullah pun memberi dukungan langsung dengan mengajak warga Malinau untuk memilih dan memenangkan pasangan Zainal Paliwang-Ingkong Ala.

Ajakan tersebut disampaikan Topan Amrullah dihadapan ratusan warga yang mengikuti kampanye dialogis di Gedung BPU Malinau Kota, Sabtu (12/10).

Topan mengatakan, Zainal-Ingkong merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kaltara. Keduanya memiliki tipologi yang sama. Merakyat, tulus melayani, dan tak terlalu birorkartis.

“Sewaktu keduanya aktif menjabat, sama-sama merakyat,” ungkapnya usai acara.
terkait dengan dukungannya terhadap pasangan Zainal-Ingkong, Topan Amrullah menegaskan, pemilihan pemimpin dasarnya bukan karena kesukuan atau kedaerahan.  terkait dengan dukungannya terhadap pasangan Zainal-Ingkong,

“Sebab walau bagaimana Kaltara merupakan bagian dari Indonesia dan merupakan serambi depan negara.

“Nah saya menginginkan Pak Zainal bersama Pak Ingkong melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pada periode pertama dan meningkatkannya,” tegasnya.

Sementara itu, Ingkong Ala mengungkapkan, dukungan Topan Amrullah menambah energi baru tim pemenangan di Kabupaten Malinau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Topan Amrullah yang ikut memenangkan ZIAP di Kabupaten Malinau, saya tahu persis bagaimana pak Topan bekerja di saat beliau jabat Wabup,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain di Desa Malinau Kota, Cawagub Ingkong Ala dan tim melakukan kampanye serupa di beberapa titik yaitu di Desa Tanjung Keranjang dan Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota serta di Desa Malinau Seberang Kecamatan Malinau Utara.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here