Media Gathering PLN, Wartawan Diajak Tinjau Mesin Pembangkit

Kepala UPDK PLN Tarakan, Heni Handoko, bersama awak media massa saat meninjau mesin pembangkit dalam acara Media Gathering 2019, siang tadi . (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Belasan awak media massa di Tarakan diberi pembekalan tentang kondisi dan pengembangan kelistrikan PLN UP3 Tarakan, Selasa (10/12/2019).

Media gathering PLN Group yang dibangun bersama PWI Tarakan dan IJTI Kaltara ini dilaksanakan di Kantor PLN UP3 Tarakan. Acara ini dibuka oleh Manajer PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono dan Kepala UPDK PLN Tarakan, Heni Handoko.

Manajer PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono

Kedua pucuk pimpinan PLN Tarakan itu memaparkan beberapa kondisi dan program PLN UP3 Tarakan kedepan. Salah satunya akan membuat interkoneksi kelistrikan antar daerah di Kalimantan atau yang diberi nama tol listrik Kalimantan.

Dalam kesempatan itu, PLN membeberkan berbagai penyebab listrik padam yang kerap dikeluhkan masyarakat.Tak hanya teori, awak media juga diberi kesempatan untuk melihat langsung mesin pembangkit tenaga diesel maupun gas.

“Kegiatan bersama media massa ini dalam edukasi tentang kelistrikan Tarakan, termasuk program-program kita kedepan,” kata Suparje. (*)

Reporter: Hardiani

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here