Musda IV PPNI Berau, Sukwanto: Jangan sampai Salah Pilih Ketua

Musda ke-IV PPNI Berau 2019 yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Lantai 2 RSUD Abdul Rivai pagi tadi hingga malam ini. (Foto: Hardian/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Berau 2019 dilaksanakan pukul 09.00 Wita, pagi tadi, Sabtu (28/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan perawat dari 10 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) yang ada di Kabupaten Berau, beserta tamu undangan. Ketua DPW PPNI Provinsi Kaltim, DR. Sukwanto, S.Kep, Ns, M.Si turut hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Jangan sampai salah memilih ketua, karena pada tahun 2021, Berau merupakan tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk memilih ketua PPNI Provinsi Kaltim 2021-2026,” pesan dia.

“Untuk itu teman-teman yang punya hak suara pilihlah ketua yang dianggap mampu dan siap untuk kegiatan Muswil 2021 yang akan dilaksanakan di Berau,” tambah Sukwanto.

Ia juga mengharapkan agar pengurus PPNI yang baru nanti tidak membuat program-program yang banyak namun tidak bisa terealisasi. “Buatlah program yang dapat dilaksanakan, walau sedikit tapi programnya sukses” tutupnya. (*)

Reporter: Hardian

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here