Guru SD Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumahnya

Martha yang ditemukan meninggal dunia saat dievakuasi polisi ke RSUD Nunukan. (Foto: OKTAVIANUS/KAYANTARA.COM)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN– Warga RT 15 Jalan Wana Wisata Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan, sekira pukul 08.45 Wita, Kamis (5/3/2020), digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Martha (53), yang merupakan seorang guru di SD Negeri 01 Nunukan Selatan.

Martha ditemukan tak bernyawa oleh rekan kerjanya bernama Ridwansyah dan Muhyiddin, termasuk Ketua RT setempat.

“Sekitar jam 8 pagi tadi saya diperintahkan oleh kepala sekolah untuk mengecek kondisi Ibu Martha Baya dikarenakan sudah satu hari tidak masuk kerja,” kata Ridwansyah.

Saat itu juga Ridwansyah mendatangi rumah Martha. Namun, saat dipanggil dari luar tidak ada jawaban dari Martha. Hingga timbul kecurigaan dari rekan seprofesinya ini yang kemudian dilaporkan kepada kepala sekolah untuk dilakukan pengecekan bersama-sama ketua RT 15.

“Begitu masuk, Martha sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang,” ungkapnya. Selanjutnya, dilaporkan ke Polres Nunukan. Selama ini, Martha memang mengeluhkan sakit kepala dan memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

Hal ini telah dibenarkan Wakapolres Nunukan, Kompol Imam Muhadi bersama Kasat Sabhara Polres Nunukan dan Kapolsek Nunukan beserta jajaran saat mengevakuasi Martha.

“Jasad Martha dievakuasi ke RSUD Nunukan untuk menjalani proses visum, guna mengetahui penyebab meninggalnya,” kata Imam. (*)

Reporter: Oktavianus
Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here