FKPT Kaltara Bagi-bagi Sembako kepada Warga Terdampak COVID-19

Ketua FKPT Kaltara saat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Tanjung Selor, sore tadi. (Foto: Istimewa)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Forum Komunikasi Pencegahan Teroris (FKPT) Kalimantan Utara di Tanjung Selor menggelar bakti sosial bagi warga terdampak pandemi COVID-19.

“Ada beberapa kegiatan kita sebagai bentuk kepedulian FKPT Kaltara dalam membantu warga yang terdampat langsung akibat pandemi COVID-19,” kata Ketua FKPT Kaltara Drs Basiran, Selasa (28/4/2020).

Dilaporkan FKPT Kaltara yang dipimpin langsung Basiran membagikan puluhan paket kebutuhan pokok bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

“Sebelumnya saya sudah instruksikan agar dilakukan survei singkat, tujuannya supaya bantuan ini tidak seperti menggarami air laut, maksudnya harus tepat sasaran,” imbuh dia.

Dalam kesempatan itu, Basiran mengingatkan kembali berbagai anjuran pemerintah karena dengan kepedulian semua pihak maka pandemi corona bisa berakhir.

“Misalnya disiplin bermasker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, physical distancing, berolahraga serta jaga kebugaran tubuh,” imbuhnya.

FKPT Kaltara selain melakukan pembagian sembako, juga turut mengimbau tentang berbagai protokol kesehatan COVID-19. Serta membagi ratusan masker di jalan protokol maupun di Pasar Sore Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here