Besok, Kapolda Tinjau Simulasi New Normal di Pasar Gusher Tarakan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Penerapan tatanan fase kenormalan baru (new normal) di empat provinsi dan 25 kabupaten/kota di Indonesia dengan melibatkan anggota TNI dan Polri, salah satunya akan dilakukan di Kota Tarakan.

Terkait hal ini, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Utara sedang menyiapkan sejumlah agenda di Bumi Paguntaka.

Salah satunya, Kapolda Kaltara, Irjen Pol Indrajit akan meninjau langsung pelaksanaan new normal di area Pasar Gusher Tarakan yang beralamat di Jalan Gaja Mada, pada Jumat (29/5/2020) besok.

“Rencana besok Kapolda kunjungan kerja ke Tarakan dalam rangka implementasi kebijakan pemerintah tentang new normal, di Tarakan akan dilaksanakan simulasi pelaksanaan kebijakan tatanan normal baru,” tulis Kabid Humas Polda Kaltara, AKBP Berliando, dalam keterangan persnya, Kamis (28/5).

Namun sebelumnya pada pukul 09.00 Wita, Kapolda beserta rombongan menuju Makodim 0907/Tarakan untuk menerima paparan protokol kegiatan dalam rangka pendisiplinan masyarakat menuju new normal.

“Paparan akan disampaikan oleh Kapolres Tarakan bersama Wali Kota Tarakan dan Dandim 0907/Tarakan. Kemudian Kapolda bersama rombongan dan Forkopimda Tarakan akan meninjau pelaksanaan simulasi pendisplinan masyarakat menuju new normal di Pasar Gusher,” terangnya.

Adapun rombongan yang mendampingi Kapolda Kaltara pada giat dimaksud diantaranya Wali Kota Tarakan, Karo Ops, Dir Lantas, Dir Intel, Dir Krimsus, Dir Bimmas dan lainnya. (*/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here