Pasien Sembuh dari Corona Tambah 10 di Malinau, Total di Kaltara jadi 129, Masih Dirawat 38 Orang

Press rilis perekembangan Covid-19 oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara, siang tadi.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyampaikan pasien positif yang dinyatakan sembuh bertambah menjadi 129 orang.

Dengan demikian, pada hari ini, Senin (8/6/2020), pasien yang sembuh dari corona tercatat 10 orang. “Kami menerima hasil dari laboratorium BBLK Surabaya ada tambahan kasus positif yang sembuh sebanyak 10 orang dari Kabupaten Malinau,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara, Agus Suwandy, dalam press rilisnya, siang tadi.

Sepuluh pasien sembuh di Malinau itu adalah satu diantaranya merupakan peserta dari klaster GKII Langap dan sisanya kontak erat. Yakni, SS (53) laki-laki, DN (30) laki-laki, SM (55) laki-laki, MDN (56) perempuan, AI (17) perempuan, KR (16) perempuan, AO (12) laki-laki, RFS (16) laki-laki, JA (11) laki-laki, dan CTN (46) perempuan.

Perkembangan kasus positif, Agus mengatakan tidak ada penambahan atau masih tercatat dengan jumlah kumulatif 169 orang. “Banyaknya pasien positif yang sembuh maka jumlah pasien positif yang masih dirawat sampai saat ini tersisa sebanyak 38 orang, dua meninggal. Dengan demikian persentase kesembuhan sudah 77 persen,” sebutnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here