Tingkatkan Kamseltibcar, Polda Kaltara Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2020

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020 menyambut Iduladha 1441 hijriah, di Mako Polda Kaltara, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR  – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020, sekira pukul 08.00 Wita, Kamis, (23/7).

Apel ini dipimpin oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma yang turut dihadiri Forkopimda di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltara dan Kabupaten Bulungan.

“Apel ini dalam rangka meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) menjelang hari raya Iduladha 1441 hijriah, dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19,” jelas Wakapolda.

Untuk diketahui, peserta apel gelar pasukan ini dihadiri Satgas Ops Patuh Kayan 2020 dan Denpom TNI, Brigif Bulungan Cakti, Kodim Tanjung Selor, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP serta instansi terkait dengan sasaran tujuh prioritas pelanggaran secara tematik sesuai karakteristik kerawanan daerah kabupaten kota di provinsi Kaltara dan pencegahan covid-19.

“Operasi Patuh Kayan 2020 dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif secara humanis,” ujarnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here