COVID-19 Kaltara: 4 Pasien Sembuh Hari Ini, Positif Bertambah 3 Orang

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Setelah tak ada kabar selama sepekan terakhir, sebanyak empat pasien Covid-19 di Kaltara yang menjalani perawatan dinyatakan sembuh.

Pemerintah Provinsi Kaltara melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara mencatat empat pasien sembuh dari corona masing-masing berada di Kabupaten Nunukan dan Bulungan.

“Data tambahan pasien sembuh dari Nunukan keduanya berjenis kelamin perempuan yaitu atas nama IN (42) dan MT (35). Sementara di Bulungan berjenis kelamin laki-laki atas nama AP (21) dan LW (45),” sebut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam pres rilisnya, siang tadi.

Sementara penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak tiga orang meliputi satu dari Tarakan atas nama ER (42) laki-laki merupakan pelaku perjalanan dari Batam.

Adapun dua orang lainnya berada di Kabupaten Malinau atas nama MT (22) laki-laki yang merupakan karyawan perusahaan tambang di Bumi Intimung. Serta PT (36) laki-laki dari kontak erat dari kasus sebelumnya di perusahaan tersebut.

Dengan demikian, jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 di Kaltara hingga hari ini tercatat sebanyak 332 orang, sembuh 298, dan meninggal dua orang.

“Pasien yang masih dirawat berjumlah 32 jumlah meliputi 24 orang di Tarakan, 4 di Bulungan, dan masing-masing dua di Nunukan dan Malinau,” demikian Agust. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here