Hari Terakhir, Laura-Hanafiah Resmi Mendaftar ke KPU Nunukan

Paslon Amanah menyerahkan dokumen administrasi pilkada 2020 kepada Ketua KPU Nunukan, Rahman di Kantor KPU Nunukan.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Tepat hari terakhir pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid–H. Hanafiah yang memiliki jargon Amanah, mendatangi kantor KPU Nunukan untuk mendaftar di Pilkada serentak 2020,  Ahad (6/9/2020).

Dalam Pendaftaran Paslon, Bupati Hj. Asmin Laura Hafid didampingi oleh wakilnya, H. Hanafiah, dan beberapa tim pemenangan dan partai politik pengusung an pendukung.

Sebelum masuk ke kantor KPU Nunukan, harus memiliki identitas pengenal seperti tanda pengenal yang telah disediakan KPU, dan tak kalah penting juga harus mematuhi protokol kesehatan, baik itu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Ditemui media usai melakukan pendaftaran, Hj. Asmin Laura Hafid–H. Hanafiah mengatakan, hari ini melakukan pendaftaran di KPU Nunukan untuk mengikuti Pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kami maju membawa visi kami mengwujudkan kabupaten Nunukan yang maju, aman, adil dan sejahtera untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan. Kami dari pasangan Amanah tidak hadir mengecoh rakyat, tidak hadir membohongi rakyat, tidak hadir dengan program-program yang membuai, yang menipu. Kami hadir membawa program yang nyata sesuai dengan keadaan dan kebutuhan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan,” kata Laura, Ahad (6/9/2020).

Lanjutnya, Amanah hadir bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat membawa Kabupaten Nunukan ke arah kemajuan. Selain itu, Laura juga mengatakan, masalah serangan oleh sekelompok orang atau mungkin pendukung paslon lain terkait dengan politik dinasti, Ia tekankan bahwa politik dinasti tidak dilarang oleh aturan perundang-undangan di Indonesia. Paslon Amanah saat ini diusung oleh partai politik pemilik kursi di DPRD Nunukan periode 2019-2024, seperti partai Hanura, Gerindra, Nasdem, Golkar, PDIP dan Perindo. Ditambah dua parpol pendukung yaitu PKB dan Partai Gelora. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here