U2 OK Masih Fokus Jalani Tahapan, Jadwal Deklarasi Belum Ditetapkan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Koordinator Tim Penghubung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Udin Hianggio-Undunsyah, Erick Hendrawan menegaskan belum menetapkan jadwal deklarasi.

Hal ini terkait beredarnya flyer deklarasi pasangan yang disingkat U2 OKE ini, di beberapa media sosial dan kalangan masyarakat Kaltara.

Dalam pesan yang beredar lewat banner tersebut, disebutkan pasangan U2 OKE akan menggelar Deklarasi dan Bersyukur pada 12 September 2020 pukul 14.00 Wita, di Hall Tarakan Plaza Hotel.

“Sampai sekarang paslon (pasangan calon) kami masih fokus mengikuti tahapan Pilkada, yaitu pemeriksaan kesehatan oleh KPU di RSUD Tarakan,” ujarnya dalam siaran persnya, Senin (7/9/2020).

Pun demikian, Ketua DPC KNPI Tarakan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas insiatif pendukung yang telah membuat dan menyebarkan pesan singkat tersebut.

“Terkait deklarasi U2 OK, perlu kami bicarakan secara lebih spesifik serta mendalam bersama parpol pengusung dan relawan yang ada,” kata Erick.

“Fokus kami saat ini ialah pemeriksaan kesehatan, konsolidasi partai pengusung serta menghidupkan mesin-mesin relawan calon kami,” tambahnya.

Pihaknya juga mengaku optimistis dan selalu bersinergi, baik bersama partai pengusung maupun relawan dan khususnya paslon Udin-Undunsyah menuju Pilkada Serentak 2020 yang dihelat 9 Desember mendatang.

“Mohon doanya dari seluruh lapisan masyarakat Kaltara agar kami dapat mengikuti tahapan-tahapan yang telah disusun oleh penyelenggara pemilu hingga tanggal penetapan paslon,” imbuhnya.

Ia memastikan, usai KPU menetapkan paslon U2 OK sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, maka mesin politik dengan jargon BERSYUKUR ini akan segera melakukan penetrasi ke seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. “Ini sebagai ikhtiar kami menjemput kemenangan di 9 Desember nanti,” demikian Erick. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here