Penuh Semangat, Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Puing Bangunan Lama Masjid An-Nur

Personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan saat menjalankan tugasnya di Kelurahan Karang Harapan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Meski dalam suasana libur, pada Minggu (27/9/2020), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0907/ Tarakan  tetap berlanjut.

Kali ini tampak personel Satgas TMMD begitu kompak dan penuh semangat bersama warga dalam merobohkan dinding tempat wudhu bangunan lama masjid An-Nur.

Terpantau di lapangan, pengerjaan oleh Satgas TMMD yang dilakukan bergotong-royong dengan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar.

Tampak suasana pekerjaan di mana Satgas bersama masyarakat setempat saling membagi tugas membuang pecahan dinding dan membersihkan area sekitar masjid agar terlihat rapi.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bahwa sampai dengan saat ini pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib.

Tidak hanya itu ia juga mengapresiasi semangat dari Satgas dan masyarakat yang tetap kompak dalam setiap sasaran pekerjaan. 

“Saat ini kita lakukan pembersihan, dan alhamdulillah semua pekerjaan tetap berjalan lancar dan tertib. Terlebih kebersamaan serta semangat gotong royong bersama warga merupakan pemicu bagi kami untuk lebih giat dalam bekerja di lapangan,” demikian Pattah Setiawan. (*)

Penulis: Adit – Kodim 0907 Tarakan 

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here