Layanan Internasional “Maxim” Mulai Beroperasi di Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Penduduk dan tamu kota ini akan memperoleh peluang untuk memanfaatkan jasa layanan dengan biaya yang sudah diketahui sebelumnya, sementara untuk pengemudi – menghasilkan uang dengan bantuan motor atau mobil pribadi mereka.

Para pengguna layanan dapat memesan perjalanan dengan motor atau mobil, pengiriman dan pembelian barang jarak jauh, pengangkutan kargo, penyewaan mobil berikut sopirnya, serta membuat order dengan tarif untuk keperluan sehari-hari, yaitu Maxim Life: “Cleaning”, “Laundry”, dan “Massage&SPA”.

“Maxim” menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan dengan para pesaingnya. Biaya layanan sudah dapat langsung diketahui setelah rute dicantumkan, tidak tergantung pada kondisi jalanan dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Berkat hal ini, penumpang dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka dari jauh-jauh hari.

Layanan menerima order di aplikasi ”Maxim” taximaxim.com/m di situs id.taximaxim.com. Pelanggan dapat membuat beberapa order langsung sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal. Masih ada satu lagi fungsi – peluang untuk berbagi jalur perjalanan.

Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika mereka ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain.

Di bagian preferensi terdapat peluang untuk memberi tahu pengemudi mengenai jumlah uang yang nantinya mungkin memerlukan kembalian.

Para pelaksana layanan ini ditawarkan untuk memenuhi order dengan ketentuan yang menguntungkan bagi mereka. Komisi layanan berjumlah mulai dari 10 hingga 15%.

Ini jauh lebih rendah dibandingkan milik para pesaing. Kerja sama dengan ”Maxim” bisa dilakukan, baik sebagai sumber penghasilan utama maupun sebagai sumber penghasilan sampingan di waktu luang.

Untuk mulai menghasilkan uang, pelanggan perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver dan menjalani pendaftaran. Layanan ”Maxim” bekerja di 46 kota di Indonesia dan terus memperluas cakupan operasionalnya. (redaksi)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here