Para Bocah Swaran Beri Semangat ke Satgas TMMD, Tak Sabar Jalan dan Jembatan Dilintasi

Personel Satgas TMMD 109 yang terus mengerjakan pembangunan jembatan dan jalan di Kelurahan Karang Harapan. Tampak sekelompok anak di sekitar pemukiman warga yang memberikan semangat kepada petugas.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pengerjaan akses jalan dan jembatan di RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat terus dikebut dengan batas waktu paling lambat penyelesaian pada 21 Oktober 2020.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, semangat antara Satgas TMMD ke 109 dan warga setempat terus bergotong-royong untuk menyelesaikan tahap pengecoran lantai jembatan, Sabtu (17/10/2020).

Tampak pula beberapa anak-anak Kampung Swaran RT 12 Karang Harapan turut memberi semangat kepada prajurit sembari mengikuti langkah alat berat untuk melihat langsung proses pengerjaan, dari belakang.

“Semangat terus Om Tentara,” sorak ketiga anak itu kepada Satgas TMMD.

Dalam pengerjaan tersebut turut hadir juga Dansatgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto untuk memastikan segala tahapan berjalan dengan baik.

“Hari ini kita lanjutkan pengecoran jembatan yang sudah 85 persen dan terus kita kebut hingga batas waktu di tanggal 21 Oktober. Kita optimis penyelesaianya sesuai target waktu yang telah ditentukan,” singkatnya. (kodimtrk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here