Satu dari Dua Bocah Malaysia yang Tenggelam di Tawau Belum Ditemukan

Pencarian seorang anak warga Malaysia yang tenggelam di Tawau terpaksa dihenetikan sementara oleh Tim SAR Gabungan lantaran belum berhasil ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan esok hari.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pencarian satu dari dua anak kewarganegaraan Malaysia yang tenggelam di perairan Tawau hingga pukul 18.00 Wita, Senin (2/11/2020), belum menuai hasil.

Anak berjenis kelamin perempuan yang terjatuh bersama adiknya saat bermain di Jeti Teck Guan, Kampung bergosong Tawau bernama Nazwa Binti Telson dengan usia 8 tahun.

“Pencarian korban dihentikan sementara pada pukul 18.00 Wita, dan akan dilanjutkan esok hari pada pukul 11.03 Wita,” kata Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin sebagaimana dilansir dari siaran persnya, Senin (2/11).

Dalam pencarian itu, sarana yang digunakan oleh Tim SAR Gabungan D-Max, satu unit sea rider, peralatan medis sebanyak satu set, dan peralatan komunikasi.

Adapun unsur yang terlibat adalah Pos Sar Nunukan, Pos TNI AL Sei Pancang, Pos AL Sebatik, Polair Sebatik, dan nelayan serta masyarakat.

Sementara adiknya bernama Madsun (5) jenis kelamin laki-laki berhasil ditemukan nelayan meninggal dunia di perairan Sebatik Kabupaten Nunukan. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here